-
Note : Webinar ini SUDAH MULAI



KUPAS TUNTAS PROFIT & CASHFLOW UNTUK BISNIS OWNER


Buat kamu yang masih pemula



-
Yuk ikutan Webinar Profit & Cashflow yang super "daging" dan jarang dibahas. Dirancang step-by-step, mudah praktek, mudah dipahami dgn bahasa sehari-hari + BONUS E-Book









STOP Catat Uang Keluar Masuk Seperti Ini...

(karena kamu ga akan tau berapa profit bisnismu)
👇-
-

Cash & Profit dua-duanya PENTING. That's why kamu butuh laporan :

-

Tapi mungkin kamu...

Masih Pemula & Ga Paham Istilah Keuangan
Ga Ngerti Bedanya Profit & Cash
Ga Pernah Buat Laporan Keuangan
Budget Terbatas untuk Akuntan
Butuh Panduan + Contoh Step-by-Step

. . .



Aku tau persis perjuangannya seperti apa.. Andai bisa buat buat laporan profit & cashflow dengan budget terbatas, tools seadanya TANPA harus rekrut akuntan...



!! Kabar Baik !!




karena semua langkahnya sudah aku RANGKUM se-simple mungkin di :





Webinar

Profit & Cashflow

Kupas Tuntas Laporan Profit & Cashflow utk Pemula

Jumat, 24 May 2024
Jam 19.00-21.00 WIB

-
Webinar Online yang fokus bahas Profit & Cashflow utk UMKM yang dirancang step-by-step, lengkap & mudah dimengerti pemula



Ga pernah belajar keuangan sama sekali? Tidak masalah, karena pembawaannya dengan bahasa yg mudah dipahami pemula.












Yang Akan Kamu Belajar selama Webinar Profit & Cashflow

👇-👇-


Jumat, 24 May 2024

Jam 19.00 - 21.00 WIB


Introduction

Bedanya Cashflow vs Profit
Hubungan antara Laporan Laba Rugi & Laporan Cashflow

Part 1 : Profit

Cara Hitung HPP & Biaya Operasional
Cara Hitung Profit Bisnis
Tutorial Buat Laporan Laba Rugi

Part 2 : Cashflow

2 Cara Buat Laporan Cashflow
Tutorial Laporan Cashflow (Metode Tidak Langsung)
Tutorial Laporan Cashflow (Metode Langsung)

Part 3 : Management Cashflow

Cash sales vs Credit sales
Pentingnya DP. Idealnya berapa?
Managing credit sales & credit supplier
Strategi saat Bisnis Darurat Cash

Contoh Pembuatan Laporan Keuangan

Simulasi Pembuatan Laporan Keuangan dengan Excel
Rekomendasi Tools & Aplikasi untuk Pembukuan (Netral, Tidak disponsor)
-

Kamu juga akan dapat :


  • PDF Slide Materi
  • Grup Telegram untuk diskusi 10 Hari
  • Akses Video Rekaman Sesi selama 10 Hari


Dan.. ga hanya itu loh...

Kabar Baik!

Kamu juga akan dapat BONUS EXCLUSIVE!



-

Bonus #1 : E-Book Kenalan dengan Laporan Keuangan


Kenalan dulu yuk dengan 2 laporan keuangan yang sering digunakan di bisnis UMKM + arti istilah-istilahnya.
-

Bonus #2 : E-Book Cara Mudah Tentukan Harga Produk


Bingung gimana cara tentukan harga produk yang akan kamu jual? Yuk aku spill cara mudah langkah demi langkah untuk tentukan harga produk kamu + estimasi apa kamu untung atau rugi dengan harga segitu
-

BONUS #3 :

E-Book Lady Boss Rule Book


Kumpulan prinsip dan ilmu-ilmu mindset pebisnis wanita seputar : wanita, self-love, tantangan hidup, mimpi & bisnis. Cocok untuk beri bekal semangat bagi kamu setiap hari














Jadi yang kamu dapatkan :

(Scroll kebawah!)

-

Webinar Profit & Cash (Jumat, 24 Mei 2024)
PDF Materi Slideshow
Akses Grup Diskusi 10 Hari
Akses Rekaman 10 Hari (Buat kamu yang tidak bisa hadir)
Bonus #1 : E-Book Kenalan dengan Laporan Keuangan (Rp 159.000 GRATIS)
Bonus #2 : E-Book Cara Mudah Tentukan Harga Produk (Rp 159.000 GRATIS )
Bonus #3 : E-Book Lady Boss Rulebook (Rp 69.000 GRATIS )





Aku sudah investasi lebih dari Rp 10.000.000 pelatihan bisnis + Rp 20.000.000 kursus finance + 6 tahun pengalaman jalanin bisnis

.

Tenang... kamu ga perlu lewati itu



Iya, jadi kamu

CUKUP INVESTASI


Rp 179.000

-



Dapatkan HARI INI sebelum QUOTA HABIS dan HARGA NAIK


13HOUR
24MINUTE
40SECOND

Bayangkan..


Dengan strategi yang tepat & kunci melangkah yang beda, kini kamu bisa buat Laporan Keuangan sendiri TANPA harus belajar bertahun-tahun.
-

Is it going to be

ONE DAY or DAY ONE?

You decide!

-

TESTIMONI

(dari peserta workshop & kelas sebelumnya)


-
-
-
-
-
-
-

FAQ

Pertanyaan yang sering ditanya
Webinar ini Online atau Offline?
Aku berhalangan hadir bagaimana kak?
Webinar ini COCOK untuk siapa?
Aku masih pemula banget & ga paham keuangan sama sekali...
Bonus nya dikirim gimana kak?
Workshop ini hanya untuk wanita ya?
-
Perkenalkan, aku..

Kelly Patricia, QWP®-

Entrepreneur & Content Creator
Founder of Lady Boss Project
Kelly Patricia adalah seorang Qualified Wealth Planner®-, content creator dengan lebih dari 200.000 audience yg tersebar di 3 platform (Instagram, Tiktok & Youtube) across 3 platforms dan founder Lady Boss Project.

Lady Boss Project sendiri fokus membantu anak muda, khususnya wanita, untuk mengedukasi literasi keuangan untuk bisnis UMKM. Tujuannya untuk mendukung pemilik bisnis UMKM lain yg berjuang dari nol.




Tunggu apa lagi?


Dapatkan HARI INI sebelum KUOTA HABIS

13HOUR
24MINUTE
40SECOND